Sunday, May 10, 2015

Cara mudah melupakan orang yang kita Sayangi & Cintai Terbaru

    
Cara mudah melupakan orang yang kita Sayangi & Cintai
     Melupakan Orang yang kita  Sayangi & Cintai bukanlah hal yang sangat mudah
Dalam kehidupan, setiap orang hampir semua pernah merasakan pahit manisnya bercinta. Cinta sulit diuraikan dengan kata-kata. Keindahannya bagaikan surga, surganya dunia. Di balik keindahan percintaan tersimpan berbagai hal yang menyakitkan, tak jarang membuat seseorang hingga lemah tanpa daya. Bahkan banyak pula hingga bunuh diri karena cinta. Manakala cinta menjadi sumber penderitaan maka itulah rasa pahitnya percintaan, nerakanya dunia.

Berikut ini, Beberapa Cara yan patut untuk dicoba untuk melupakan Seseorang. 

     1. Menyibukan diri SendiriMenyibukan diri sendiri dengan berbagai aktivitas. Apabila seorang ingin melupakan orang yang dicintai menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan bermanfaat salah satu cara praktis dan mudah. dengan berbagai kegiatan kita akan cepat lupa dengan dia karena banyaknya aktivitas.
  
      2. Mohon kekuatan daripada Tuhan
 Dengan memohon keuatan daripada Tuhan dalam menjalani kehidupan yang akan datang. Mohonlah petunjuk Hikmah dibalik perpisahan itu.

      3. Tidak Berusaha melupakannya 
 Hendak melupakan seseorang bukan berarti harus berusaha melupakannya, apalagi sampai menghabiskan energi hanya untuk melupakan si dia. Justru dengan membiarkan berjalan alami akan lebih mudah melupakan seseorang. Hanya menghabiskan energi jika berusaha mati-matian untuk melupakannya. Sebaiknya manfaatkan energi untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. 

    4. Terimalah kenyataan
 Perkara paling penting ialah diri kita perlu menerima kenyataan. Terimalah kenyataan bahawa perpisahan sudah terjadi dan masing-masing sudah mempunyai haluan sendiri.
Sentiasa ingatkan diri bahawa dia bukanlah yang terbaik untuk kita dan yakinlah kita akan menemui insan yang lebih baik. Percayalah pada ketentuan jodoh. Jika dia memang tercipta untuk kita, dia pasti akan kembali lagi.

     5. Mencari Keburukan
 Setiap orang pasti memiliki kekurangan. Di dunia ini menurut kitab Slokantara manusia tidak ada yang sempurna bahkan malaikat sekalipun. Selama kita bercinta dengan seseorang sedikit tidaknya pasti mengetahui sisi buruk si dia. Saat ingin melupakan si dia, carilah sampai ke akar-akar sisi buruk tersebut. Mulai dari fisik sampai sifat atau karakter yang dimiliki sehingga rasa sayang yang kita miliki akan lentur dan lebur. Mencari keburukan orang lain mungkin salah dari berbagai sudut pandang, baik etika, moral maupun agama. Tetapi cara ini juga baik untuk dilakukan meski keliru, keliru demi kebaikan itu benar.

     6. Hindari Semua kenangan bersama dia
 Coba hindari semua kenangan yang mengingatkan kita pada dia.
Contoh: Jangan pergi ketempat pertama kali anda bertemu. block aja memory tentang dia.

     7. Curhat/cerita Kepada Sahabat yang dipercaya
 Ceritakanlah masalah anda ini kepada orang yang anda percayai. Mintalah nasihat  dan mintalah masukan dari orang yang anda percaya supaya membantu anda keluar dari masalah ini.

Sekian Tips dan Cara mudah melupakan orang yang kita Sayangi & Cintai Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda yang membaca artikel diatas.. #RioRefaldiBlog

Dikutip dari berbagai sumber di Google
search terms:
7 cara ampuh melupakan seseorang
7 cara ampuh melupakan dia
7 cara ampuh melupakan orang yang kita Sayangi & Cintai
cara melupakan seseorang
cara melupakan seseorang dengan cepat

Disqus Comments