Monday, March 3, 2014

JETBUS HD2 Keluaran Baru Dari Karoseri Adiputro



JETBUS HD 2 Keluaran Terbaru Karoseri Adi Putro  

 Karoseri Adi Putro sebagai salah satu karoseri terbesar di Indonesia dengan bus Royal Coach yang lebih dikenal dengan Jetbus atau Jetbus HD sudah lama tidak melakukan gebrakan yang berarti selain hanya penambahan asesoris atau hanya sekedar penyegaran pada bagian-bagian tertentu baik eksterior dan interior sang Jetbus. Berbeda dengan karoseri Laksana yang baru saja meluncurkan All New Legacy Sky pada ajang IIMS 2013 yang lalu.


JETBUS HD2 Keluaran Baru Dari Karoseri Adiputro

Body Samping JETBUS HD2

 Masih sama dengan JETBUS Sebelumnya. Karoseri adiputro Masih tetap Mempertahankan Body New TRAVEGO Karena memang masih terlihat Belum Membosankan untuk dilihat. Terbukti Bahwa Body Model New Travego Banyak Diminati Banyak Perusahaan Otobus Di Indonesia Untuk Memilikinya.


JETBUS HD2 Keluaran Baru Dari Karoseri Adiputro

 Body Belakang JETBUS HD2 

 Perubahan Pada pada bagian rearlamp dan kisi-kisi udara.Pada bodi Jetbus 2 ini menggunakan lampu full LED yang sekilas mirip dengan lampu New Legacy SR-2 tapi tenyata berbeda. Lampu  belakang jetbus 2 lebih kecil daripada lampu Legacy Sr-2. Masih sama dengan seri pendahulunya New Travego - New Marcopollo - dan Jetbus ini menambahkan aksen stop lamp LED memanjang di bawah kap mesin sehingga lampu kanan dan kiri menyatu. Kisi-kisi udara di kap mesin Jet bus 2 saat ini diliburkan, yang ada hanya 3 kisi-kisi horisontak di antara kaca diamond class dan penutup kap mesin. Seperti model Royal travego Tenterm pada PO. Kramat Djati yang terkesan lebih simpel namun tetap garang.


JETBUS HD 2 Keluaran Baru Dari Karoseri Adiputro

Body Depan JETBUS HD 2


 Stiker identitas diri sebagai Jetbus HD 2 di kaca atas bagian tengah.
Lampu Depan Berani Tampil Beda Kalau Dilihat Garang Karena memakai Lampu Full LED.  Spion masih menggunakan spion standar, mungkin bila menggunakan spion Skyliner atau SR-2 Sinar Jaya yang panjang akan semakin menambah garang penampilan. 
Tampak Samping Dengan Menggunakan Body yang dipertahan
Oleh Karoseri adi putro yaitu  Model TRAVEGO

 


Foto - foto Bis Semanta Transport JETBUS HD2 / JETBUS HD 2
JETBUS HD 2 Keluaran Baru Dari Karoseri Adiputro
Tampak Depan
Lampu Depan Full LED
SEMANTA TRANSPORT
































 


Baca Juga NEW JETBUS SDD2+


Foto-foto Bis PO. EFISIENSI JETBUS HD2 / JETBUS HD 2 New Livery


Thanks To:
Mas Fuat
Mas Antonius
Mas Wahyu yusuf
Dan Terimakasih juga kepada Allah swt. yang sudah memberi kelancaran nge post di blog ini.
Disqus Comments